Minggu, 13 April 2014

Contoh Lamaran Kerja/CV

Perihal  : Lamaran CPNS
 
Kepada,
Yth. Bupati Ciamis
di-
C I A M I S




Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama
Tempat dan Tanggal Lahir
Pendidikan Terakhir
Jenis Kelamin
Agama
Status Perkawinan
Alamat Tempat Tinggal
:  
:  
:  
:  
:  
:  
:  
  Telp./HP :  

            Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada bapak agar dapat diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil sebagai penyuluh pertanian di lingkungan pemerintah kabupaten ciamis.

Sebagai bahan pertimbangan bapak. Bersama ini saya lampirkan :

  1. Surat Lamaran
  2. Fotocopy KTP yang masih berlaku, rangkap 1 dilegalisir
  3. Fotocopy Akte Kelahiran/kenal lahir, rangkap 1 dilegalisir
  4. Fotocopy sah ijazah, rangkap 1 dilegalisir
  5. Fotocopy transkip nilai, rangkap 1 dilegalisir
  6. Fotocopy Kartu Tanda Pencari Kerja yang masih berlaku, rangkap 1 dilegalisir
  7. fotocopy surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), rangkap 1 dilegalisir
  8. Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah/RSUD/Puskesmas/RS TNI/POLRI
  9. Pas Photo berwarna ukuran 3x4 sebanyak 5 (lima) lembar
  10. Surat Pernyataan

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatian dan perkenan bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,





_________________

semoga membantu bagi anda yang membutuhkan contoh CV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sopan dan beretika yaa....