Kamis, 05 Juni 2014

Kegiatan HKP Ke-42 di Kawali

HKP, merupakan kepanjangan dari Hari Krida Pertanian. untuk tahun ini kegiatan HKP yang ke-42 dipusatkan di wilayah Kecamatan Kawali yang lokasinya di Alun-Alun Kawali. kegiatan HKP ini dilaksanakan setiap satu tahun sekali yang lokasinya bergiliran ke tiap-tiap kecamatan.

 untuk tahun ini tidak diikuti oleh perwakilan kecamatan yang tergabung ke Kabupaten Pangandaran, karena sudah terpisah dari kabupaten induknya yaitu Kabupaten Ciamis, sehingga jumlah peserta yang hadirnya berkurang. untuk tahun kemarin HKP ke-41 dilaksanakan di Lapang Desa Sidamulih Kecamatan Sidamulih Kab. Pangandaran tanggal 17-20 Juni 2013.
di samping ini kita lihat stand dari KTNA Kawali sebagai tuan rumah dari kegiaan ini.
Kegiatan HKP ini diharapkan adanya saling silaturahmi antar KTNA tiap kecamatan dan BP3K nya sehingga terjalin kebersamaan dengan KTNA atau BP3K yang lainnya. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 1-4 Juni ini dibuka oleh Bapak Bupati Ciamis, yaitu H. Iing Syam Arifin yang merupakan ajang untuk pameran hasil pertanian, UMKM dan lembaga yang berhubungan dengan pertanian.


di samping dapat dilihat Stand dari KTNA Kecamatan Cijeungjing yang bangunannya sederhana minimalis.
dari sekian banyak stand peserta HKP, yang paling banyak dikunjingi adalah Stand HKP KTNA Kecamatan Panjalu, karena disana ada hal yang jarang dilihat dipamerkan seperti ikan yang ukurannya besar, serta unggas lainnya.
semoga HKP tahun selanjutny akan lebuh ramai dan baik lagi.. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sopan dan beretika yaa....