Kamis, 30 Oktober 2014

Pawai Obor

Alhamdulilah, pelaksanaan pawai obor tingkat Desa Bojongmengger dilaksanakan dengan meriah. kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1436 Hijriyah. dalam pelaksanaan kegiatan ini selain diadakan pawai obor juga dilaksanakan acara kreasi seni dari masyarakat umum dan pihak sekolah.
Pawai obor ini dilaksanakan mulai pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB yang berlokasi di alun-alun Desa Bojongmengger.

Pawai Obor ini dimulai dari dekat INDOMARET menuju sebelah barat sampai ke belokan jalan menuju pesantren Miftahul Qiro'ah, kemudian kembali lagi ke sebelah timur menuju lokasi kumpul di depan Kantor Desa Bojongmengger untuk melaksanakan kegiatan lainnya.




setelah warga masyarakat berkumpul, kemudian diadakan acara sambutan dari panitia pelaksana kegiatan, Kepala Desa dan MUI Desa Bojongmengger. kemudian acara do'a bersama menyambut tahun baru 1436 Hijriyah.
semoga di tahun yang akan datang kegiatan ini bisa berlangsung lebih meriah lagi dan menjadikan agenda tahunan yang dapat
membangkitkan masyarakat mengenai agama dan silaturahmi.



Acara Kreasi Seni yang dilaksanakan, dari SMK Al-Fattah, Murid Diniyah Dusun Sukasenang serta Guru-guru Diniyah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sopan dan beretika yaa....