Kamis, 30 Oktober 2014

Tabligh Akbar PHBI

Selain kegiatan pawai obor, kegiatan lain yang dilaksanakan yaitu Tabligh Akbar menyambut Tahun Baru 1436 Hijriyah. kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Jamie Baiturohiem Dusun Bojong yang merupakan mesjid Desa. Tabligh Akbar ini selain merupakan memperingati Tahun Bari Islam juga merupakan pengajian rutin bulanan tingkat dusun.
adapun penceramahnya berasal dari Cisaga yaitu Ust. Jajang.

Pendaftaran peserta Tabligh Akbar disertai pemberian snack, nanti pada akhir acara dilaksanakan penghitungan jumlah jemaah yang hadir tiap-tiap dusun.






penampilah shalawat dari Dusun Sukasenang, dalam membuka acara Tabligh Akbar









Jemaah yang sudah hadir dan memenuhi lokasi halaman Mesjid Jamie Baiturohiem serta halaman Gedung Dakwah Islam Desa Bojongmengger






Penyerahan sumbangan untuk anak Yatim dan Jompo dari Yayasan Nurul Amal kepada Pemerintah Desa Bojongmengger untuk disalurkan kepada yang berhak.







Penyerahan bantuan dana untuk anak yatim dari BKMM Desa Bojongmengger yang dananya berasal dari dana GMPSU Desa Bojongmengger untuk disalurkan oleh Kepala Dusun kepada yang berhak.

Ust. Jajang memberikan tausiahnya kepada jemaah Tabligh Akbar dengan tema bahwa kita manusia harus Sehat Wal Afiat, jangan sehat saja tetapi tidak wal afiat.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sopan dan beretika yaa....