Kamis, 05 Desember 2013

Pelantikan kepala Desa

Acara Pelantikan Kepala Desa Bojongmengger terpilih yaitu Bapak Ajat Sudrajat dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2013 yang dilaksanakan di Aula Kantor TP. PKK Kabupaten Ciamis.
Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan 19 kepala desa terpilih lainnya yang secara serentak dilantik oleh Bupati Ciamis Bapak Engkon Komara sehingga pelaksaannya berlangsung secara meriah. Kegiatan ini dilanjutkan di Kantor Desa Bojongmengger dimana warga masyarakat menunggu untuk acara penyambutan Kepala Desa terpilih dengam membuat beberapa buah tumpeng dan acara sederhana untuk kegiatan syukuran pelantikan Kepala Desa tersebut.
Bapak Ajat sudrajat merupakan Kepala Desa terpilih yang telah dilaksanakan pemilihannya pada tanggal 23 Juni 2013 dimana mengalahkan 6 calon kepala desa lainnya dengan selisih perolehan suara yang sanagt tipis dengan peringkat kedua. kegiatan pemilihan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.
Ajat Sudrajat merupakan kepala desa ke 13 di Desa Bojongmengger untuk periode kepemimpinan 2013-2019. semoga dengan telah dilantiknya kepala desa yang baru diharapkan keberadaan Desa Bojongmengger lebih maju lagi dan meningkatkan prestasinya dari yang sebelumnya.

Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa.
Acara serah terima jabatan kepala desa dilaksanakan pada tanggal 4 November 2013 di gedung dakwah islam Desa Bojongmengger yang dihadiri oleh Ketua BPD, Bapak Camat Cijeungjing, Danramil, Polsek, Tokoh masyarakat dan ketua RT/RW serta warga masyarakat lainnya.
Kami segenap pemerintahan desa bojojngmengger dan warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih dan rasa hormat kami yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Eman Sulaeman yang telah melaksanakan tugasnya selama 2 periode menjabat kepala Desa Bojongmengger semoga pengabdian dan kerja kerasnya diberi imbalan yang setimpal oleh Allah SWT. amien..
Kepada Kepala desa terpilih yaitu Ajat sudrajat semoga segala prestasi yang diperoleh sebelumnya bisa menjadikan motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi dan menjadikan desa bojongmengger menjadi lebih maju..

1 komentar:

Komentarnya yang sopan dan beretika yaa....