Jumat, 21 November 2014

Contoh Berita Acara Pengunduran Diri Calon yang Berhak Dipilih

PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA
DESA......... KECAMATAN ..............
Jl. ............................ No. .... Kode Pos ...........
 




BERITA ACARA
PENGUNDURAN DIRI CALON YANG BERHAK DIPILIH

Pada Hari ini ..................... tanggal ........................... tahun duaribu tujuh, kami yang bertanda tangan di bawah ini Panitia Pemilihan Kepala Desa, Calon yang berhak dipilih dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Desa ....................... Kecamatan .................. Kabupaten Ciamis, berdasarkan ketentuan Pasal 28 ayat (2), (3), (4) dan (5) Peraturan Daerah Kabupaten Ciamis Nomor 5 Tahun 2006 tentang Tata Cara Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan, Pelantikan dan Pemberhentian Kepala Desa, telah mengadakan Rapat membahas tentang Pengunduran diri Calon yang berhak dipilih dari kegiatan Pemilihan Kepala Desa ............ Kecamatan ................. Kabupaten Ciamis, An. Sdr.      Nomor Urut ... Tanda Gambar .........yang hasilnya sebagai berikut :
a.    Rapat menyetujui pengunduran diri Sdr. ..................... Nomor Urut ... Tanda Gambar ......... dari kegiatan Pemilihan Kepala Desa ............ Kecamatan ................. Kabupaten Ciamis
b.    Dengan pengunduran diri Sdr. ..................... , jumlah calon yang berhak dipilih menjadi ........ orang, tidak mengubah nomor urut dan tanda gambar calon serta Kegiatan Pemilihan Kepala Desa dilanjutkan
Dengan pengunduran diri Sdr. ..................... , jumlah calon yang berhak dipilih menjadi 1(satu) orang atau calon tunggal, tidak mengubah nomor urut dan tanda gambar calon serta Kegiatan Pemilihan Kepala Desa tetap dilanjutkan.

Demikian Berita Acara ini dibuat dan ditandatangani oleh Panitia, Calon yang berhak dipilih dan BPD, untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



MENGETAHUI/MENYETUJUI :


BADAN  PERMUSYAWARATAN  DESA

PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA
DESA ............... KECAMATAN ..............

DESA ............ KECAMATAN ..............
KETUA

KETUA









…………………………

…………………………



CALON YANG MENGUNDURKAN DIRI,












…………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sopan dan beretika yaa....