Kamis, 20 November 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja bag.1

Ciamis, 22 Februari 2014

Perihal  : Lamaran Kerja
 
Kepada,
Yth. Bag. Personalia
         Perum Perhutani
di-
C I A M I S




Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama
Tempat dan Tanggal Lahir
Pendidikan
Jenis Kelamin
Agama
Status Perkawinan
Alamat Tempat Tinggal  
:  
:  
:  
:  
   Kodepos  
   Telp./HP : 
   Email :

            Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada bapak agar dapat diangkat menjadi karyawan Perum Perhutani  sebagai petugas lapangan di lingkungan Perum Perhutani  KPH ciamis.

Sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya lampirkan :

  1. Surat Lamaran
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy KK
  4. Fotocopy sah ijazah SMU
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  6. Surat keterangan sehat dari dokter
  7. Pas Photo berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar
  8. Surat Pernyataan

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatian dan perkenan bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,




_______________________


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sopan dan beretika yaa....