Kamis, 27 November 2014

DARAJAT PASS Bagian 2


setelah kita menjelaskan harga dan perjalanan menuju ke lokasi Darajat Pass, di bagian ini akan menjelaskan apa saja yang ada di Darajat Pass Garut.

1, ini adalah saung lesehan yang disewa sebesar Rp. 150.000,- untuk seharian penuh. disini kita bisa kumpul-kumpul sambil makan dan ngobrol sehingga tidak terpencar dengan yang lainnya, apabila hujan kita juga bisa berteduh di tempat yang telah kita sewa tadi.





2. tempat kolam renang untuk anak-anak dengan berbagai macam jenis permainan air, dari tong tumpah, seluncur air, pijat air dan yang lainnya. ini tidak membayar lagi dan sudah dibayar dengan tiket masuk.












Aneka Permainan Air

Aneka Permainan air


































Lokasi Seluncur air

















3. di sebelah barat, atau ke atas ada dua kolam air hangat lagi yang bisa digunakan gratis tanpa membayar lagi, untuk anak-anak dan yang satu lagi untuk dewasa. kolam untuk dewasa lumayan hangat dan jangan berendam terlalu lama, karena cuma dianjurkan 25 menit naik dulu dan bisa berendam lagi.









4. disini dapat dilihat ada gedung berwarna putih, disana disediakan aneka makanan dan kebutuhan yang diperlukan. kita bisa membelinya disana. dan ada juga mesjid di sebelahnya.











 5. dari atas kita bisa berfoto bersama yang lainnya pada tulisan DARAJAT PASS ini, kita harus menaiki tanah yang lumayan agak tinggi. lokasi ini bagus untuk berfoto sendiri ataupun bersama dan melihat pemandangan ke bawan serta sekitarnya.






 6. Aneka permainan lainnya berupa Flying Fox, harganya adalah Rp. 15.000 untuk satu kali meluncur. bagi yang suka ketinggian dan tantangan bisa mencobanya..
 7. Permainan anak-anak (harga tidak tahu)
















8. Kereta anak (harga tidak tahu).









 9. Trampolin (harga tidak tahu)
ada juga permainan lainnya yaitu mobil kecil dengan tiket Rp. 20.000,- untuk dua putaran



















10. Panggung hiburan
apabila suka joget ataupun menyanyi bisa menyumbangkan lagunya di panggung hiburan ini sehingga suasana liburan main menyenangkan.












sekian ulasan dari kami,semoga bermanfaat bagi semua yang melihat dan membaca artikel ini.
berkunjung ke DARAJAT PASS lumayan seru, karena suasana yang sejuk dan dengan air kolam yang hangat. mungkin apabila tidak ada panggung hiburan akan terasa sepi, karena tidak ada musik lainnya yang diputarkan disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya yang sopan dan beretika yaa....